Kamis, 06 Juli 2017

Tempat Sewa Mobil Harga Murah di Bali

Tempat Sewa Mobil Harga Murah di Bali


Tempat Sewa Mobil Harga Murah di Bali. Berwisata di Pulau Dewata Bali tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang, bahkan tidak jarang orang mengatakan tidak ada bosan-bosannya rasanya berwisata ke Pulau Bali. Tiap orang tentu ingin menikmati wisata di Bali dengan hemat begitu juga tiap orang ingin mencari Sewa Mobil Yang Murah di Bali untuk keperluan wisata mereka, tapi meski demikian, jangan sampai karena ingin mencari harga yang murah, anda mengabaikan unsur kenyamanan serta kualitas layanan dari Rental Mobil di Bali yang anda pilih, anda harus mencari Tempat Penyewaan Mobil di Bali yang tidak hanya murah tapi juga berkualitas.

Tempat Sewa Mobil Harga Murah di Bali


Tempat Sewa Mobil Harga Murah di Bali


Lalu, dimanakah anda dapat menemukan Tempat Sewa Mobil di Bali yang murah dan berkualitas? jawabannya tentu saja di TOURBALI ID yang merupakan solusi Rental Mobil Murah di Bali, adapun harga Sewa Mobil di Tour Bali adalah Rp 350.000/10 Jam untuk Rute Wisata Bali Yang Searah, umumnya untuk rute-rute wisata normal di Bali, jasa Penyewaan Mobil di Bali lainnya akan mematok harga berkisar Rp 450.000 sampai dengan Rp 550.000 untuk sewa 8 sampai dengan 10 jam, tapi disini, cukup dengan Rp 350.000 saja anda sudah dapat menikmati Sewa Mobil Plus Driver dan BBM selama 10 jam.

Cara Pemesanan Sewa Mobil di Bali


Bagi anda yang tertarik dengan pemesanan mobil di TOURBALI ID, anda dapat melakukan pemesanan dengan cara yang sangat mudah, yaitu hubungi kami di nomor +628980787180 via Whatsapp atau SMS.



EmoticonEmoticon