Rabu, 14 Juni 2017

Rental Avanza di Bali

Rental Avanza di Bali


Rental Avanza di Bali. Kebutuhan akan jasa sewa Transportasi di Bali kian meningkat setiap saat terutama untuk memenuhi kebutuhan sektor Pariwisata di Bali, salah satu jenis kendaraan yang paling banyak dicari untuk rental atau disewa oleh wisatawan yang Tour ke Bali adalah mobil keluaran Toyota yaitu Mobil Avanza. Mobil yang dikenal juga sebagai mobil primadona Keluarga Indonesia ini, dikenal irit serta tangguh, sehingga tidak mengherankan banyak Penyewaan Mobil di Bali yang menawarkan jasa Rental Mobil Avanza.

Rental Avanza di Bali

Sewa Mobil Avanza di Bali


Apakah anda saat ini sedang mencari jasa Sewa Mobil Avanza di Bali? jika iya, anda beruntung! sebab disini kami akan memberikan penawaran spesial bagi anda yang sedang mencari Sewa Mobil Murah di Bali untuk jenis Mobil Avanza dengan harga:


  1. Rp 250.000/Mobil Untuk Sewa Selama 5 Jam
  2. Rp 350.000/Mobil Untuk Sewa Selama 10 Jam
Harga diatas sudah termasuk dengan pemakaian driver dan juga bbm, selain itu ada beberapa hal penting yang juga perlu anda ketahui seperti:

  1. Harga belum termasuk biaya parkir.
  2. Hanya berlaku untuk Rute Wisata Bali Yang Searah.
  3. Tidak berlaku untuk kunjungan ke beberapa Tempat Wisata di Bali seperti Pantai Lovina.
Lalu, bagaimana jika ada tempat yang ingin anda kunjungi tapi tidak termasuk dalam area cover kami? Tenang Saja! kami akan memberlakukan biaya penyesuaian BBM yang tentunya tetap akan Murah Hemat Termurah dibandingkan penyedia jasa lainnya.

Hubungi kami di nomor +628980787180 (WA/SMS) untuk pemesanan cepat.


EmoticonEmoticon