Selasa, 11 April 2017

Sewa Mobil Avanza di Jimbaran Bali

Sewa Mobil Avanza di Jimbaran Bali

Sewa Mobil Avanza di Jimbaran Bali. Dalam berwisata ke Bali terdapat dua jenis atau hal yang anda perlukan agar Liburan di Bali anda seru dan menyenangkan, yaitu mempersiapkan Paket Wisata Bali atau mungkin anda lebih memilih untuk menggunakan jasa Sewa Mobil Murah di Bali dari TOURBALI ID. Selain itu, anda tentu juga harus menentukan dimana anda akan menginap di Bali, Bali sendiri memiliki cukup banyak kawasan Pariwisata, diantaranya Kuta, Sanur dan Nusa Dua, Kawasan Pariwisata lainnya di Bali juga ada Jimbaran yang terkenal akan Tempat Makan Seafood di Bali.

Sewa Mobil Avanza di Jimbaran Bali

Rental Mobil Avanza di Jimbaran

Apakah anda berencana untuk menginap di Jimbaran? jika iya, apakah anda sedang mencari Jasa Rental Mobil di Bali? jika iya anda beruntung sebab disini anda akan menemukan penawaran Sewa Mobil Terbaik di Bali.

Harga Sewa Mobil di Jimbaran

Meskipun tidak terlalu pasti mengenai patokan harga Sewa Mobil di Jimbaran, tapi mengingat lokasinya yang cukup berjauhan dari Kuta dan berdekatan dengan Nusa Dua, kemungkinan harga Sewa Mobil Avanza di Bali ini juga berkisar antara Rp 500.000 s/d Rp 600.000 per Full Day Tour.

Sewa Mobil Murah di Jimbaran Bali

Jika anda sedang mencari Harga Sewa Mobil Murah di Bali anda dapat menemukannya disini, cukup dengan biaya Rp 350.000 anda dapat menikmati berwisata di Bali dengan mobil plus driver dan bbm. Informasi Selengkapnya Hubungi Kami di Nomor: 628980787180 (WA/SMS)


EmoticonEmoticon