Sabtu, 15 Juli 2017

Sewa Mobil Avanza Dengan Supir di Bali

Sewa Mobil Avanza Dengan Supir di Bali


Sewa Mobil Avanza Dengan Supir di Bali. Liburan di Bali tentu semakin seru dan menyenangkan jika anda lakukan bersama dengan keluarga tercinta, bagi anda yang Liburan Bersama Keluarga di Bali, pilihan yang paling tepat tentu adalah dengan menggunakan jasa Paket Wisata di Bali, ataupun menggunakan jasa Sewa Mobil Murah di Bali.

Sewa Mobil Avanza Dengan Supir di Bali


Apakah anda lebih memiilih untuk menggunakan jasa Rental Mobil di Bali? jika iya, Sewa Mobil Avanza Dengan Supir di Bali tentu merupakan pilihan yang paling tepat.

Dimanakah anda dapat menemukan penyewaan mobil murah di Bali?
Jawabannya tentu hanya di TOURBALI ID yang merupakan penyedia Rental Mobil Paling Murah di Bali.

Harga Sewa Mobil di Bali


Jika umumnya anda harus mengeluarkan biaya berkisar Rp 450.000 s/d Rp 550.000 untuk Sewa Mobil Avanza di Bali selama 10 jam dengan driver dan bbm, di TOURBALI ID cukup Rp 350.000 saja anda sudah dapat menikmati Rental Mobil + Driver dan BBM, murah bukan?

Cara Pemesanan


Cara pemesanan sangat mudah, anda cukup menghubungi kami di nomor +628980787180 via Whatsapp atau SMS untuk memeriksa terlebih dahulu ketersediian kendaraan pada tanggal perjalanan anda.

1 komentar so far

Terimakasih min informasinya, sangat bermanfaat.
Oh ya, untuk info tambahan aja nih.
Bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize Jakarta untuk berbagai macam event di seluruh Indonesia bisa hubungi kami Arthur Teknik.

Salam blogger min.


EmoticonEmoticon