Selasa, 01 Agustus 2017

Travel Tour Bali 1 Hari

Travel Tour Bali 1 Hari


Travel Tour Bali 1 Hari. Tour di Bali tentu menjadi momen yang menyenangkan dan dinanti, apalagi jika baru pertama kali liburan ke Bali, Liburan di Bali sendiri terkadang sulit untuk dilakukan terutama bagi mereka yang tinggal di Kota Kota besar karena keterbatasan waktu, sehingga permintaan untuk Paket Liburan Singkat di Bali cukup banyak memiliki peminat.

Travel Tour Bali 1 Hari


Baca Juga:


  1. Sewa Mobil Avanza di Kuta Bali
  2. Tempat Sewa Mobil Avanza Paling Murah di Bali


Apakah anda berencana untuk liburan ke Bali? apakah anda lebih memilih untuk menggunakan jasa Travel Tour Bali 1 Hari dibandingkan menggunakan jasa Sewa Mobil Avanza di Bali? jika iya, anda beruntung, sebab disini anda akan menemukan referensi penawaran Paket Tour Bali Murah dari TOURBALI ID yang dikenal sebagai Rajanya Tour 1 Hari di Bali.

Adapun beberapa Paket Tour Satu Hari di Bali unggulan TOURBALI ID antara lain:

  1. Tour Bali Selatan: dimana dalam Paket Tour Bali Murah Meriah ini anda akan dijak berwisata ke Pantai Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu serta tidak ketinggalan juga anda akan kami ajak menikmati Paket Makan di Jimbaran di tepi pantai.
  2. Tour Bali Utara: dalam Paket Tour Bali Utara anda akan kami ajak menikmati serunya berwisata ke Pura Taman Ayun, Pura Ulun Danu Beratan, Alas Kedaton Monkey Forest dan juga Pura Tanah Lot.
  3. Tour Bali Timur: berwisata di kawasan Wisata di Ubud serta mengunjungi Pura Tirta Empul dan Pura Goa Gajah, yang terbaik tentu ditemani lauanan wisata dari TOURBALI ID
Keterangan: Setiap Paket Tour Bali Murah yang kami tawarkan bersifat Private Tour yang artinya anda tidak akan digabung dengan kelompok tour lain. Paket Tour Harian diatas juga sudah termasuk dengan Tiket Masuk Tempat Wisata di Bali, Makan Siang dan Malam, Transport AC lengkap dengan driver dan BBM. Selengkapnya tentang produk Tour Bali Murah ini dapat anda lihat di halaman: Tour 1 Hari di Bali.


EmoticonEmoticon