Kamis, 06 April 2017

Sewa Mobil Avanza di Nusa Dua Bali

Sewa Mobil Avanza di Nusa Dua Bali

Sewa Mobil Avanza di Nusa Dua Bali. Berlibur di Bali tentunya merupakan satu aktivitas yang sangat menyenangkan, apalagi dilakukan bersama dengan orang-orang tercinta seperti keluarga atau sahabat karib. Jika anda berwisata di Bali tentu ada hal yang harus anda siapakan diantaranya menyiapakan Paket Wisata di Bali anda, atau jika tidak ingin menggunakan jasa Tour Bali, anda dapat menggunakan Jasa Sewa Mobil di Bali.

Sewa Mobil Avanza di Nusa Dua Bali


Rental Mobil di Nusa Dua Bali

Apakah anda berencana untuk Berlibur di Bali dan akan menginap di kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali? apakah anda sedang mencari Jasa Rental Mobil di Nusa Dua Bali? anda beruntung karena ada di tempat yang tepat, disini anda bisa menemukan Penyewaan Mobil di Bali yang menawarakan Harga Sewa Mobil di Bali termurah dengan pelayanan yang berkualitas.

Harga Sewa Mobil di Nusa Dua Bali

Umumnya jika anda mencari Harga Sewa Mobil di Nusa Dua Bali, biaya untuk Sewa Mobil Avanza di Bali Nusa Dua berkisar Rp 450.000 s/d Rp 550.000 per 10 jam pemakaian termasuk driver dan bbm, apakah harga tersebut sudah murah? tentu saja belum, sebab yang termurah hanya bisa anda dapatkan di TOURBALI ID

Sewa Mobil Murah di Nusa Dua Bali

Di TOURBALI ID anda akan menemukan Sewa Mobil Termurah di Bali, khususnya untuk Sewa Mobil dengan jenis Toyota Avanza, yaitu:


  • Durasi 10 Jam: Rp 350.000 Termasuk Driver dan BBM
  • Durasi 05 Jam: Rp 250.000 Termasuk Driver dan BBM
  • Extra Charge Per Jam Rp 35.000
Informasi, Konsultasi dan Pemesanan Hubungi +628980787180 (WA/SMS)


EmoticonEmoticon