Sabtu, 21 Januari 2017

Paket Sewa Mobil di Bali

Paket Sewa Mobil di Bali

Paket Sewa Mobil di Bali. Apakah anda saat ini sedang merencanakan liburan ke Bali bersama keluarga kecil anda? jika iya anda telah berada ditempat yang tepat, karena kami [tourbali.id] merupakan penyedia jasa Paket Wisata di Bali dengan harga termurah di Bali, selain menyediakan beragam Promo Tour Bali Murah, kami juga menyediakan jasa Rental Mobil di Bali seperti Sewa Avanza di Bali yang sangat populer dikalangan wisatawan.

Paket Sewa Mobil di Bali


Tempat Sewa Mobil di Bali

Jika anda sedang mencari tempat sewa mobil terbaik di Bali, website tourbali.id merupakan pilihan yang tepat, karena kami telah berpengalaman sejak tahun 2011 terutama untuk Sewa Mobil Avanza di Bali, sehingga tentu saja kami merupakan tempat sewa mobil terbaik di bali.

Harga Sewa Mobil di Bali

Jika umumnya jasa Sewa Mobil di Bali menarik biaya sebesar Rp 400.000 s/d Rp 500.000 untuk lama sewa 10 jam, disini anda cukup membayar biaya sewa sebesar Rp 350.000/Mobil/10 Jam termasuk driver dan BBM.

Paket Sewa Mobil Murah di Bali

Apakah kami memiliki harga paket untuk Sewa Mobil di Bali Termurah? Tentu Saja! semakin banyak waktu atau lama sewa anda, akan ada diskon khusus yang kami berikan untuk anda.

Cara Pemesanan

Hubungi kami di nomor +628980787180 via Whatsapp atau SMS informasikan detail pemesanan anda dan nikmati pelayanan terbaik kami.


EmoticonEmoticon