Selasa, 16 Januari 2018

Sewa Mobil di Bali 2018

Sewa Mobil di Bali 2018

Sewa Mobil di Bali 2018. Tidak terasa tahun 2017 sudah berlalu dan kini kita sudah memasuki tahun yang baru, tahun 2018. Bagi anda yang pada tahun lalu belum sempat untuk menikmati Liburan di Bali, kesempatan yang baik tentu saja dengan mulai merencanakan Liburan di Bali atau Tour di Bali anda sedari awal.

Sewa Mobil di Bali 2018


Biasanya bagi wisatawan yang akan Berwisata ke Pulau Bali, terdapat dua pilihan utama yang akan dipilih, jika tidak memilih menggunakan jasa Paket Wisata Bali, biasanya wisatawan akan menggunakan jasa Sewa Mobil di Bali. Apakah dalam rencana liburan anda kali ini ke Bali anda akan lebih memilih untuk menggunakan jasa Rental Mobil di Bali? sedang mencari jasa Sewa Mobil Murah dan Berkualitas di Bali dimanapun anda menginap, seperti Sewa Mobil di Kuta Bali atau Sewa Mobil di Ubud? anda beruntung berada di halaman blog Sewa Avanza di Bali karena disini anda akan menemukan informasi Tempat Sewa Mobil di Bali dan Harga Sewa Mobil Murah di Bali terlengkap.

Tempat Sewa Mobil di Bali


Sebetulnya bukan hal yang sulit untuk mencari Tempat Penyewaan Mobil di Bali, terlebih jika anda tinggal atau menginap di kawasan wisata seperti Kuta/Nusa Dua, begitu banyak Tempat Rent Car Mobil yang dapat dengan mudah anda temukan, tetapi jika anda mencari Rekomendasi Sewa Mobil di Bali jawaban yang tepat tentu saja TOURBALI.ID

Harga Sewa Mobil di Bali


Jika anda ingin mencari tau Harga Sewa Mobil di Bali, tentu informasi yang akan anda dapatkan akan sangat bervariasi, tergantung dimana anda mencarinya dan jenis mobil apa yang akan anda sewa, sebagai contoh, jika anda mencari Informasi Harga Sewa Mobil jenis Avanza atau APV di Kuta, harga yang akan anda dapatkan akan berbeda dengan Harga Sewa Mobil Avanza di Legian atau Nusa Dua.

Sebagai gambaran, untuk harga Rent Car Mobil di Kuta untuk mobil dengan jenis Avanza atau APV harganya berkisar antara Rp 450.000 s/d Rp 500.000 per 10 jam pemakaian termasuk driver dan bbm. Lalu, apakah harga tersebut adalah harga yang termurah? tentu saja tidak, sebab yang termurah adalah dengan menyewa di TOURBALI ID, cukup dengan biaya Rp 350.000 saja anda sudah mendapatkan layanan Sewa Mobil dengan driver dan bbm untuk pilihan Rute Wisata Bali Yang Searah.

Tertarik untuk memesan? anda dapat menghubungi kami di nomor +628980787180 via Whatsapp atau SMS untuk memeriksa ketersediaan kendaraan pada waktu perjalanan yang anda rencanakan.


EmoticonEmoticon