Rabu, 19 Juni 2019

Sewa Mobil Paling Murah di Ubud 2019

Sewa Mobil Paling Murah di Ubud 2019


Sewa Mobil Paling Murah di Ubud 2019. Liburan di Bali pastinya merupakan kesempatan atau momen yang sangat ditunggu, apalagi pada rencana liburan ke Bali anda tahun ini anda berencana untuk mengajak serta, anak istri anda tentunya liburan anda harus anda siapkan dengan baik.

ARTIKEL SEBELUMNYA: 

  1. 6 Pilihan Wisata Hemat di Bali 2019
  2. 4 Pilihan Murah Tour 1 Hari di Bali

Bagi sebagian orang, terutama jika ini adalah kali pertama ke Bali, menggunakan pilihan Tour Bali Murah seperti Tour Bali 5 Hari 4 Malam tentu dapat menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika anda belum paham betul tentang Bali, tapi bagi sebagian lainnya, terutama yang ingin tour dengan lebih fleksibel, pilihan Rental Mobil di Bali tentu menjadi solusi yang tepat.

Sewa Mobil Paling Murah di Ubud 2019


Apakah anda saat ini sedang merencanakan untuk Liburan ke Bali? merencanakan untuk menginap di Ubud? mencari Rekomendasi Sewa Mobil di Bali dengan harga terbaik di Ubud Bali?

Jika benar, anda sangat beruntung berada di halaman ini, karena disini anda dapat menemukan penawaran spesial untuk Rental Mobil di Ubud, adapun gambaran lengkap tentang penawaran kami dapat anda lihat dibawah ini:


  1. Sewa Mobil 10 Jam Rp 450.000/Mobil
  2. Sewa Mobil 05 Jam Rp 350.000/Mobil
KETERANGAN SEWA:
  1. Harga diatas adalah harga per mobil dimana harga sudah termasuk dengan driver dan bbm
  2. harga berlaku untuk Rute Wisata Yang Searah
  3. Pemesanan dengan DP 100.000
  4. Kelebihan biaya pemakaian adalah 10% dari harga sewa
  5. Jenis mobil adalah Avanza/APV
  6. Biaya tambahan dikenakan untuk rute tour tidak searah dan beberapa rute tour jauh seperti Lovina

Pesan Rental Mobil Murah di Ubud


Apakah anda tertarik dengan penawaran Rental Mobil di Ubud yang kami tawarkan? ingin melakukan pemesanan? anda dapat menghubungi layanan konsumen kami via WhatsApp di nomor +628980787180 untuk berkonsultasi tentang perjalanan anda atau melakukan pemesanan.




EmoticonEmoticon