Kamis, 25 Juli 2019

Paket Tour 1 Hari ke Pura Tanah Lot


Paket Tour 1 Hari ke Pura Tanah Lot

Paket Tour 1 Hari ke Pura Tanah Lot. Liburan di Bali tentu merupakan momen seru yang dinanti oleh semua orang, apalagi jika anda akan Berwisata Dengan Anak ke Bali yang tentunya akan semakin seru dan menyenangkan. Pulau Bali memiliki begitu banyak destinasi wisata, mulai dari Wisata Budaya, Wisata Alam hingga Wisata Buatan, dan salah satu Tempat Wisata Populer di Bali adalah Pura Tanah Lot.

Paket Tour 1 Hari ke Pura Tanah Lot


Belum ke Pura Tanah Lot ibarat kata anda belum ke Bali, Tanah Lot merupakan salah satu Objek Wisata di Bali yang populer, setiap harinya ribuan orang wisatawan datang berwisata ke Pura Tanah Lot terutama pada sore hari karena Tanah Lot dikenal sebagai tempat Melihat Sunset di Bali.

Paket Tour Satu Hari ke Pura Tanah Lot

Apakah anda sedang mernecanakan untuk berlibur ke Bali dan berencana untuk berwisata ke Pura Tanah Lot? mencari layanan jasa Paket Tour 1 Hari di Bali dengan pilihan Wisata ke Tanah Lot dengan penawaran harga terbaik dan layanan yang memuaskan? jika iya, berarti anda sudah berada ditempat yang tepat, karena di Sewa Avanza di Bali anda akan menemukan jawabannya.

Itinerary Tour ke Tanah Lot


  1. Penjemputan di Hotel
  2. Wisata ke Pura Taman Ayun
  3. Wisata ke Pura Ulun Danu Beratan
  4. Makan Siang Prasmanan
  5. Wisata ke Alas Kedaton
  6. Wisata ke Pura Tanah Lot
  7. Makan Malam
DESKRIPSI SINGKAT: Anda akan dijemput oleh Sopir Tour di Bali anda di hotel pada pagi hari, tempat wisata pertama yang akan anda kunjungi adalah Pura Taman Ayun, selain menikmati arsitektur Pura yang unik anda juga akan dibuat betah memandangi hijaunya Taman yang mengelilingi area Pura, dari Taman Ayun, perjalanan wisata anda akan berlanjut ke arah utara menuju kawasan Bedugul Bali, dimana disini anda akan kami ajak berwisata ke Pura Ulun Danu Beratan, Pura Suci di Bali yang terletak ditengah danau ini tidak hanya indah dipandang tapi juga cocok anda jadikan sebagai lokasi atau spot selfie bersama keluarga. Dari Pura Ulun Danu Beratan sebelum perjalanan berlanjut ke Alas Kedaton anda akan kami ajak menikmati Makan Siang Prasmanan di Mentari Restaurant, selesai makan siang anda akan kami ajak berwisata ke Alas Kedaton yang merupakan kawasan hutan lindung dimana menjadi habitat dari ratusan kera liar, selesai berwisata di Alas Kedaton perjalanan anda akan berlanjut ke Pura Tanah Lot dimana anda dapat menikmati indahnya Pura Tanah Lot yang berdiri kokoh diatas batu karang ditengah laut, selain itu pemandangan indah matahari terbenam di sore hari merupakan salah satu keindahan lain yang dapat anda saksikan di Objek Wisata Tanah Lot.

Harga Paket Tour

  • 2 Orang: Rp 530.000
  • 3 Orang: Rp 435.000
  • 4 Orang: Rp 400.000
  • 5 Orang: Rp 360.000
Baca Selengkapnya di Halaman: Tour Bali Utara


EmoticonEmoticon