Sabtu, 10 Juni 2017

Itinerary Seru di Bali

Itinerary Seru di Bali


Itinerary Seru di Bali. Liburan di Bali tentunya sangat dinanti oleh setiap orang, sehingga tidak heran jika setiap tahunnya Bali seakan tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan, Jutaan wisatawan baik domestik maupun mancanegara berbondong bondong datang untuk Tour ke Bali.

Itinerary Seru di Bali


Apakah anda juga saat ini sedang merencanakan untuk Liburan ke Bali? jika iya tentu anda harus mempersiapkan liburan anda dengan baik, salah satunya dengan mempersiapkan Itinerary Tour Bali anda seperti contohnya Itinerary Tour Bali 2 Hari 1 Malam anda dengan baik.

Mempersiapkan Itinerary Tour Bali


Bagaimanakah cara mempersiapakan Itinerary Tour Bali? mungkin anda akan bertanya tanya. Bagi anda yang sudah kesekian kalinya datang untuk Wisata di Bali, mempersiapkan Jadwal Tour Bali tentu bukan hal sulit, tapi bagaiamana jika ini adalah kunjungan pertama anda ke Pulau Dewata Bali?

Baca Juga:

  1. Tempat Wisata Bali Murah
  2. Sewa Mobil di Ubud Bali


Bagi anda yang baru pertama kali ke Bali, kami (TOURBALI.ID) akan membantu anda dengan membagikan rancangan Itinerary Seru di Bali sebagai berikut:

Sebelum kami memberikan contoh Itinerary atau Jadwal Tour Bali, ada baiknya anda tahu, bahwa bagi anda yang baru pertama kali ke Bali dalam menyusun rencana perjalanan wisata gunakanlah Rute Wisata Bali Yang Searah, kenapa? karena dengan begitu wisata di Bali anda akan jauh lebih efektif dan efisien.


  1. Tour Bali Selatan: Mengunjungi Pantai Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu, Pantai Jimbaran, sedangkan Objek Wisata lainnya yang searah yang mungkin dapat anda masukkan dalam jadwal perjalanan anda di Bali Selatan antara lain: Pantai Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Nusa Dua dan Pantai Padang-Padang.
  2. Tour Bali Utara: Mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura Ulun Danu Beratan di Bedugul, Alas Kedaton Monkey Forest dan Pura Tanah Lot, tempat lainnya yang masih termasuk di jalur utara seperti Secret Garden Village atau Toko Joger Luwus.
  3. Tour Bali Timur: Mengunjungi Kawasan Wisata Ubud, Pura Tirta Empul dan Goa Gajah.
Butuh konsultasi lanjut sepeutar Tour Bali? hubungi kami di nomor: +628980787180 via Whatsapp/SMS.


EmoticonEmoticon