Kamis, 08 Juni 2017

Sewa Mobil Yang Paling Murah di Bali

Sewa Mobil Yang Paling Murah di Bali


Sewa Mobil Yang Paling Murah di Bali. Liburan di Bali tentu tidak akan terasa menyenangkan jika anda tidak berwisata di Bali seperti mencari Wisata Populer di Bali seperti Wisata Pura di Bali, bagi anda yang tidak begitu tertarik menggunakan jasa Tour Paling Murah di Bali tentu anda harus mencari Sewa Mobil Yang Paling Murah di Bali, lalu? tahukah anda dimana anda dapat menemukan Sewa Mobil Murah di Bali? jawabannya tentu saja adalah TOURBALI.ID yang telah berpengalaman sejak tahun 2010 dalam hal penyediaan jasa sewa Transportasi di Bali khususnya untuk Sewa Avanza di Bali.

Sewa Mobil Yang Paling Murah di Bali

Harga Sewa Mobil di Bali


Harga Sewa Mobil di TOURBALI ID dapat dikatakan yang termurah dibanding penyedia jasa Sewa Mobil lainnya di Bali, sebagai contoh dibandingkan jasa Sewa Mobil di Kuta yang biasanya menarifkan harga dikisaran harga Rp 450.000 s/d Rp 550.000 untuk Sewa Mobil dan Supir di Bali, di TOURBALI.ID dengan hanya Rp 350.000 saja, anda sudah dapat menikmati jasa Sewa Mobil Termasuk Supir dan BBM selama 10 jam, murah bukan?

Adakah syarat khusus untuk menyewa mobil di TOURBALI ID? tidak ada ketentuan khusus yang memberatkan, hanya saja harga tersebut tidak berlaku untuk tour yang tidak searah atau loncat loncat contohnya dari Uluwatu ke Tanah Lot sebab akan melampaui batas pemakaian BBM kami, begitu juga beberapa tempat seperti Pantai Lovina dan Pura Besakih tidak tercover pada harga tersebut. Lalu bagaimana jika anda ingin mengunjungi Tempat Wisata di Bali yang tidak tercover di harga diatas? kami akan memberlakukan biaya penyesuaian bbm saja, yang tentunya tetap lebih murah dibandingkan anda menggunakan jasa Rental Mobil di Bali lainnya.

Pemesanan cepat, hubungi kami di nomor +628980787180 (WA/SMS)


EmoticonEmoticon